Memilih Kualitas Tinggi & Pas Dikantong

Memilih Kualitas Tinggi & Pas Dikantong
  • home
Home » » Mengenal Asuransi Mobil

Mengenal Asuransi Mobil

Mobil bekas yang berumur di bawah 10 tahun bisa mendapat fasilitas asuransi. Perusahaan asuransi bisa memberikan paket asuransi All Risk, TLO (Total Lost Only) atau paket tambahan lainnya. Dengan membayar premi secara teratur  mobil akan mendapat perlindungan terhadap kejadian tak terduga yang bisa merugikan secara finansial.


Contoh perlindungan yang diberikan perusahaan asuransi adalah antara lain :

- Perlindungan terhadap dampak bencana alam, seperti banjir, angin ribut, gempa bumi dan tersambar petir. Jika mobil dioperasikan di wilayah dengan resiko bencana alam tinggi ada baiknya mobil diberikan perlindungan asuransi.

- Perlindungan terhadap kecelakaan yang meliputi kejadian tabrakan, benturan, terbalik dan tergelincir. Jika mobil sering di parkir di area yang ramai dan potensi mobil kesenggol kendaraan lain tinggi ada baiknya menggunakan perlindungan asuransi ini.

- Perlindungan terhadap pencurian, perampokan, kerusuhan dan terorisme. Mobil yang dipakai dikota besar wajib diberikan perlindungan asuransi jenis ini. Karena potensi untuk terjadinya pencurian, perampokan sangat tinggi di kota besar.

Pilihlan perusahaan asuransi mobil yang memberikan fasilitas yang banyak, gampang dalam pengajuan atau klaim serta perhatikan besar premi yang harus ditanggung. Untuk itu pemilik mobil bisa melakukan survey dengan membandingkan beberapa perusahaan asuransi dan memilih asuransi yang terbaik untuk mobilnya.


Statistic Pengunjung