Memilih Kualitas Tinggi & Pas Dikantong

Memilih Kualitas Tinggi & Pas Dikantong
  • home
Home » » Mesin Mobil Yang Disulap

Mesin Mobil Yang Disulap

Ketika membeli mobil bekas yang berumur 10 tahun atau lebih, ada baiknya pembeli ditemani oleh seorang mekanik berpengalaman. Mobil dengan tahun yang rendah memiliki potensi kerusakan komponen yang lebih tinggi dikarenakan usia mobil yang sudah lama. Untuk itu pembeli harus berhati - hati  ketika memeriksa kondisi mesin.

Tidak tertutup kemungkinan ada pihak yang tega dan sengaja menyulap mesin mobil yang sudah rusak. Mesin yang beberapa komponennya sudah rusak cendrung akan bersuara kasar. Tapi suara kasar bisa dirubah menjadi halus dengan menambahkan cairan seperti minyak gardan yang memiliki kekentalan tinggi. Pada pemakaiaan yang tidak terlalu lama mesin seperti tidak ada masalah dan terdengar sangat halus. Tetapi jika dipakai dalam waktu yang lama mesin akan kembali bersuara kasar dan komponen dalam mesin akan semakin rusak.



Demikian juga dengan gardan yang kasar. akan terdengar halus dengan menambahkan serbuk kayu. Suara gardan kasar akan teredam oleh serbuk kayu. Dan ketika kerja mesin sudah berat gardan akan macet dan bahkan bisa hancur.

Oleh sebab itu sebaiknya pembeli membeli mobil dari pihak yang sudah terpercaya atau pihak yang direkomendasi oleh orang yang sudah dikenal baik. Dan jika hal itu tidak memungkinkan bawalah seorang mekanik berpengalaman ketika memeriksa mobil. Mengingat waktu untuk memeriksa mobil terbatas, maka seorang mekanik berpengalaman bisa mengenali konsisi mesin dengan cepat. Jika menemukan mesin mobil yang sudah disulap mekanik handal akan segera mengenali ciri - cirinya.

Statistic Pengunjung